Select Page

Archipelago International, sebagai salah satu jaringan hotel ternnama di Indonesia, belum lama ini membuka Aston Inn Mataram, Nusa Tenggara Barat.

HOTEL ini berada di area perbelanjaan dan dekat dengan beberapa obyek wisata alam. Aston Inn Mataram sangat cocok untuk pasar turis leisure dan wisatawan bisnis di Mataram. Mataram merupakan pusat pemerintahan provinsi Nusa Tenggara Barat.

Mataram merupakan pusat bisnis, perdagangan, dan pariwisata di Pulau Lombok. Kota ini telah banyak dikenal sebagai obyek wisata yang kaya akan budaya, seni, kuliner, dan keindahan alamnya di kalangan wisatawan nusantara dan mancanegara.

hotel news aston inn mataram 3

Aston Inn Mataram menawarkan 130 kamar yang elegan dilengkapi desain yang stylish dan suasana kasual. Kamar dirancang secara elegan dan akan memberikan ketenangan. Dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, lemari, cermin rias, WiFi gratis, brankas penyimpanan, minibar, TV LED, setiap kamar hadir dengan pilihan pemandangan kolam renang atau cakrawala kota yang menakjubkan. Setiap kamar memiliki pemandangan menghadap kolam renang atau gedung-gedung bertingkat.

Keseimbangan Liburan dan Bisnis

Aston Inn Mataram menggabungkan keseimbangan yang sempurna antara bekerja dan bermain. Hotel ini memiliki kelengkapan untuk aktivitas bisnis. Hal ini ditandai dengan adanya ruang-ruang pertemuan yang dapat melayani lebih dari 600 delegasi. Selain itu didukung beragam fasilitas hiburan seperti kolam renang, gym, coffee shop, dan restoran. Aston Inn Mataram menggabungkan keseimbangan yang sempurna antara bekerja dan bermain.
Hotel ini telah melakukan soft opening pada tanggal 26 dan 27 Juli 2016, dihadiri sekitar 500 tamu, termasuk biro perjalanan lokal, media, klien, manajer perusahaan, serta beberapa perwakilan lembaga pemerintahan di Nusa Tenggara Barat.

hotel news aston inn mataram

“Kami sangat bangga untuk menyambut para tamu di Aston Inn Mataram. Dengan lokasi yang strategis, Aston Inn Mataram memberikan akses yang mudah ke pusat pemerintahan danlokasi-lokasiwisata, seperti Taman Mayure, PuraMeru, PantaiSenggigi, dan air terjun Benang Kelambu,” jelas Winston Hanes, direktur operasional Archipelago International.

Archipelago International merupakan jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 120 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartments.

Archipelago Luncurkan Aston Inn Mataram
5 (100%) 1 vote


Also published on Medium.