Sepanjang Bulan Puasa tahun ini, Bandara Juanda Surabaya menyediakan hidangan pembuka puasa /takjil gratis.

SURABAYA-Sepanjang Ramadhan, Bandara Internasional Juanda Surabaya membagikan takjil gratis untuk seluruh penumpang. Booth takjil gratis dari PT Angkasa Pura tersebut disebar di sejumlah titik di dalam bandara. Terutama di terminal keberangkatan dan kedatangan baik di T1 maupun di T2.

Mulai pukul 17.00, sejumlah booth takjil sudah siap di lokasi kedatangan dan keberangkatan. Bandara Internasional Juanda menyediakan 3000 takjil gratis setiap harinya. Masing-masing dibagikan sejumlah 1500 takjil di Terminal 1, dan 1500 di Terminal 2.  Takjil gratis sudah menjadi agenda tahunan setiap Ramadhan di Bandara Juanda. Hal ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa bandar udara.

Bandara Udara Internasional Juanda adalah bandara udara utama di kota Surabaya, Jawa Tengah. Dengan panjang landasan 3.000 meter dan luas terminal 51.500 meter persegi, Bandara Juanda adalah salah satu bandara terbesar di Pulau Jawa. Namanya diambil dari Ir. Djuanda Kartawidjaja, Wakil Perdana Menteri terakhir Indonesia. Bandara Juanda memiliki empat terminal, dengan Terminal 3 serta Terminal 4 mulai dibangun sejak awal tahun 2015.

Kolak pisang, salah satu takjil khas di bulan puasa (foto: Wikipedia)

Kolak pisang, salah satu takjil khas di bulan puasa (foto: Wikipedia)


Sumber: juanda-airport.com