Select Page

Hotel ini termasuk strategis dekat dengan tol, bandara Halim Perdana Kusuma, dan shopping mall.
Archipelago International pada Sabtu (21/5) meresmikan favehotel ke-42 di Indonesia. Kali ini favehotel mengambil lokasi di Jalan Ahmad Yani No 1, karena itu diberi nama favehotel Ahmad Yani.

Sebagai kota yang memiliki banyak industri Bekasi juga ikut berkembang. Paling tidak pertumbuhan hotel di Bekasi berlangsung sangat cepat. “Saat ini ada 2,4 juta orang dengan 60 persen menengah ke atas. Favehotel akan menjadi pilihan menarik bagi warga Bekasi baik untuk santai keluarga maupun berbisnis,” demikian sambutan Rachmat Effendi, wali kota Bekasi saat pembukaan hotel.
fave hotel bekasi copy

Hotel ini termasuk strategis karena mudah dijumpai dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, atau 30 menit bila dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Selain itu hotel ini cukup mudah mencapai beragam tempat shopping seperti Mal Metropolitan, Bekasi Cyber Park, Revo Town, dan Hypermall Mega Bekasi.

Fasilitas Lengkap

Hotel ini memiliki 152 kamar nyaman yang dilengkapi dengan kasur berkualitas tinggi, LED TV 32 inci, kamar mandi dengan standing shower, meja kerja, serta WiFi gratis di seluruh area hotel. Favehotel selalu mengupayakan fasilitasinternet cepat dan gratis sebagai salah satu inti pelayanannya.

fave hotel bekasi meeting room

Tak hanya itu, favehotel Ahmad Yani juga punya kafe bertema ekletik dengan berbgai sajian makanan dan minuman untuk pengunjung. Fasilitas yang dapat dimanfaatkan tamu adalah dilengakapi kolam renang dan layanan in-room massage. Selain itu terdapat 6 ruang meeting dengan kapasitas total 100 orang. Tiap ruang pretemuan itu dilengkapi fasilitas pertemuan lengkap.

“Selama soft opening, Anda akan mendapatkan harga spesial yakni Rp 348.000 nett, room only. Jika dengan sarapan harganya Rp 398.000. Setelahnya, harga room only Rp 385.000 dan harga plus breakfast Rp 433.000,” tutur Karl Samuel Tutopoly, front office manager favehotel Ahmad Yani.

Bekasi Miliki Hotel Budjet Baru
5 (100%) 1 vote


Also published on Medium.