Cirebon Plaza Hotel menawarkan kenyamanan dan suasana homey di jantung Kota Cirebon.

HANGAT! Kesan itu langsung tertangkap begitu masuk ke lobi Cirebon Plaza Hotel yang memberikan nuansa kolonial. Desain dan interiornya modern yang memberikan kenyamanan yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya.

Hotel bintang dua yang terletak di jantung kota itu termasuk salah satu hotel tertua di ‘Kota Udang’. Dibangun pada 1978 dan telah direnovasi tanpa mengubah bentuk asli bangunan. Konsep utamanya family hotel, dengan ruang kamar yang luas, open space dan taman di bagian tengah bangunan. “Selain tamu baru banyak repeated guest. Kami sengaja mengusung konsep keluarga, supaya tamu yang datang merasa lebih santai dan homey,” papar Lucky Arianto Husein Mukti, operasional manager Cirebon Plaza Hotel.

Cirebon Plaza Hotel memiliki 29 kamar yang dibagi dalam empat tipe, standar, superior, junior suite, dan suite. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk beberapa meeting room dengan kapasitas 30 sampai 100 orang.

Cirebon Plaza Hotel

Memiliki restoran Super Dog di bagian depan hotel yang menyajikan menu khusus aneka hot dog dengan homemade souce. Menjadi tempat nongkrong bagi keluarga hingga anak muda sembari diiringi musik jazz. (D-1)

Cirebon Plaza Hotel
Jl RA Kartini No 64, Cirebon
Telp: 0231 202062
www.cirebonplazahotel.com