Hakatta Ikkousha menawarkan cita rasa ramen yang mengejutkan.

PENGGEMAR ramen? Kalau iya mesti datang ke Ikkousha Ramen. Ada beberapa outlet di Jakarta dan Tangerang, masing-masing punya ciri khas dengan spesifikasi halal dan non-halal. Ikkousha Senayan City menawarkan menu ramen dan lainnya dengan kategori halal. Rasanya? Recommended!

Tidak mengherankan jika tempat yang tidak terlalu luas di lower ground itu selalu penuh ketika jam makan siang dan malam. Pelanggan datang silih berganti, mulai dari pekerja, shopper, sampai keluarga. Cobalah menu ramen dan bubur ayam tamtam. Kaldunya gurih dengan topping ayam, telur, dan jamur. Di meja selalu tersedia bawang putih dan sambal. Ada beberapa menu topping tambahan, mulai dari ayam, telur, jamur, hingga taoge. Coba juga menu bowl, hot plate, kari, dan masih banyak lagi. Semua memiliki cita rasa lezat dan layak dicoba menjadi menu makan selanjutnya ketika datang kali kedua,ketiga, dan seterusnya.

Ikkousha Ramen - 1

Hakata Ikkousha disebut-sebut sebagai rumah makan ramen yang sudah berdiri sejak 40 tahun silam di Fukkuoka, Jepang. Hakata merupakan salah satu desa yang dikenal dengan keragaman kuliner. Di Indonesia, selain Senayan City, Ikkousha juga hadir di Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Gading Serpong, Kemang, dan juga di beberapa kota lain seperti Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Bali. (D-1)