Select Page

Indoluxe sering dibanjiri turis dan tamu dari Eropa dan Malaysia

HOTEL bisnis yang satu ini bukan hanya cocok untuk kalangan pebisnis, tetapi juga wisatawan yang datang berlibur bersama rombongan mau pun keluarga.

Indoluxe

Kenyamanan beristirahat sangat terasa begitu masuk kamar. Tempat tidur menjadi perhatian utama, ranjang besar, kasur berkualitas, bantal melimpah dan guling. Kelihatan sepele, namun ternyata kenyamanan itu mendapat apresiasi dari banyak tamu hotel, khususnya yang datang bersama keluarga.

Apa saja yang menjadi fasilitas Indoluxe? Di antaranya ruang meeting yang dilengkapi layar LED dan ballroom luas. Untuk meeting tersedia ruangan-ruangan dengan kapasitas antara 10 hingga 73 orang, sedangkan ballroom mampu menampung hingga 800 orang (standing).

Indoluxe juga memiliki rooftop tempat bersantai, menikmati musik, dan melihat pemandangan Yogyakarta 360 derajat. Di rooftop terdapat kolam renang yang dibuat dengan konsep seolah tak bertepi. “Konsep kami memang bisnis hotel. Tapi karena yogyakarta kota leisure, kami tidak lupakan sisi itu. Untuk mengatasi persaingan ketat, kita selalu mencari apa yang dibutuhkan klien, kemudian berusaha direalisasikan,” papar Director of Sales a & Marketing Jeane Sumarauw.

Indoluxe

Di bawah pimpinan General Manager Agung Trihartoyo, Indoluxe mulai dibanjiri tamu dari Eropa dan Malaysia. “Perbandingannya 60% lokal dan 40% mancanegara,” papar Jeane. (D-1)

Indoluxe Hotel

http://indoluxehotel.com/

Alamat :
Jl Palagan Tentara
Pelajar No 106, Sleman,
Yogyakarta
Telp: (0274) 8722388