SIAPA bilang berlibur dengan kapal pesiar membosankan? Anggapan itu salah besar! Kapal pesiar layaknya sebuah kota kecil yang menyenangkan. Saatnya Anda mempertimbangkan berlibur dengan kapal pesiar. Nikmati liburan dengan suasana yang benar-benar santai. Bangun tidur disambut matahari dan kilau serta biru lautan, dan ketika beranjak tidur diiringi musik alami debur ombak. Nikmati juga berbagai fasilitas dan kegiatan yang dijamin tak akan habis dan bosan dijalani.

IMG_3785

 

Masih ragu? Ini lima alasan yang bisa menjadi pertimbangan berlibur dengan kapal pesiar. Jika ingin kenyamanan lebih, pilih kapal pesiar yang menawarkan fasilitas bintang lima seperti Dream Cruise. Ada beberapa rute yang ditawarkan, dengan kombinasi yang tidak membosankan.

Berikut 5 alasan mengapa berlibur di kapal pesiar perlu dipertimbangkan dan masuk dalam rencana liburan Anda:

 

 

1. Fasilitas Mewah dan lengkap
Kapal pesiar menawarkan fasilitas mewah dan superlengkap. Dream Cruise yang mampu menampung 4.500 orang misalnya, dilengkapi berbagai fasilitas layaknya kota kecil. Kafe, bar, dan berbagai restoran tersedia. Area shopping, bioskop indoor, outdoor, kolam renang, bowling, fitness dengan berbagai jadwal latihan, dansa, berbagai pertunjukkan (show), tempat bermain anak, kegiatan outdoor seperti wall climbing, flying fox, ropes course, karaoke, night club, salon, spa, jacuzzi, semua tersedia.
Jangan lupa kenyamanan akomodasi yang ditawarkan. Ada berbagai pilihan tipe kamar, bahkan yang terkecil pun jauh lebih nyaman dibandingkan dengan beberapa hotel budget di darat.
2. Lebih santai, nyaman, dan menyenangkan
Kapal pesiar menawarkan kenyamanan, kesenangan, dengan suasana benar-benar santai. Di atas kapal, Anda akan melupakan semua kesibukan. Waktu berjalan menyenangkan dengan suasana dan nuansa full liburan.
3. Harga Terjangkau
Naik kapal pesiar mahal? Siapa bilang? Harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda ketika Anda mengikuti tur umum atau pun saat melakukan perjalanan sendiri. Bahkan dengan harga yang sama Anda bisa menikmati banyak kelebihan dengan fasilitas lengkap, mewah, dan menyenangkan. Selain itu, berlibur di kapal pesiar akan memberi pengalaman baru yang akan menjadi kenangan tak terlupakan.
4. Bertemu kenalan-kenalan baru
Ini poin yang tidak boleh dilupakan. Di kapal pesiar, jika Anda suka, maka dapat dengan mudah mendapat kenalan baru.
Suasana lebih akrab
Saat pergi dengan teman, keluarga, mau pun pasangan, suasana di kapal pesiar akan mendukung komunikasi yang lebih intensif, sehingga keakraban kian terjalin. (D-1)