Select Page

Mau liburan ke Yogyakarta? Hotel ini barangkali bisa jadi pertimbangan tempat menginap.

HOTEL Innside Yogyakarta berlokasi di lingkar utara Yogyakarta. Mesti terletak di luar pusat Kota, namun akses menuju beberapa objek wisata utama justru lebih mudah dan cepat. Tamu-tamu yang hendak berekreasi tidak perlu takut terjebak macet atau menghabiskan waktu di jalan.

 

inside-agoda

Foto Slider: Prambanan / pixabay.com – Foto hotel: Agoda

 

Dari lokasi hotel bintang empat yang ada di bawah manajemen Melia Hotels International, itu, Monumen Jogja Kembali hanya butuh waktu 18 menit, 10 menit ke Jogja Bay, 6 menit ke Bandara Adisutjipto, 11 menit ke Candi Sambisari, 17 menit ke Prambanan, dan sangat dekat dengan halte Trans Jogja.Manajemen hotel juga menyediakan shuttle bus menuju mal-mal kawasan Jogja. Tersedia pula paket dengan tiket masuk ke salah satu tempat wisata, seperti Jogja Bay.

Kebanyakan tamu yang menginap menghabiskan waktu 3 hari 2 malam pada saat weekend dan long weekend. “Sejak buka pada April 2017, tingkat hunian kami meningkat tiap bulannya. Terbanyak Desember ini, 120 dari 150 kamar sudah terisi,” papar Sendek Prawinko, general manager Innside Yogyakarta, kepada wartawan di Jakarta.

inside-tripadvisor

Foto: TripAdvisor

Mengusung konsep worktripping dengan target 50% bisnis dan 50% leisure, Innside Yogyakarta berusaha menjawab kebutuhan gaya hidup kaum urban yang selalu menyelipkan kegiatan berekreasi di tengah berbisnis. Kebanyakan tamu yang melakukan kegiatan bisnis berasal dari luar negeri, sedangkan untuk kebutuhan rekreasi atau leisure sebagian besar tamu lokal.

Innside menyediakan 7 meeting room dengan konsep santai dan bersahabat. Salah satu ruang meeting, New York Creative Meeting Room tdisediakan permainan seperti papan catur, juga kursi dan bangku yang ditata nyaman dan santai. Sky deck memiliki pemandangan sunset dan indahnya Gunung Merapi. Innside memiliki 242 kamar yang terbagi dalam empat jenis, yakni Studio, Premium, Loft, dan Lifestyle. (CH/D-1)