Select Page

IMG_6852INI saatnya berburu tiket kereta api murah. Datanglah ke acara KAI Travel Fair 2017 29-30 Juli di Jakarta Convention Center (JCC). PT Kereta Api Indonesia sebagai penyelenggara pameran membuka kesempatan pada masyarakat untuk berburu tiket kereta dengan harga khusus untuk kelas eksekutif dengan potongan harga hingga 72%. Contoh, tiket kereta Jakarta-Yogyakarta yang semula di kisaran Rp320 ribu bisa dibeli dengan harga Rp125 ribu.

Untuk masuk pameran dikenai tiket masuk sebesar Rp10 ribu yang dapat ditukar dengan minuman dan makanan. Ikuti berbagai acara menarik, termasuk lelang tiket kereta api dengan harga tidak terduga. Ada juga penawaran khusus dari berbagai mitra KAI baik program special cash back dari bank BUMN pendukung seperti Mandiri, BNI, BTN dan BRI.

Ada juga diskon khusus untuk pembelian produk dari booth Sarinah, harga tiket super spesial dari mitra penjual resmi tiket kereta api seperti Traveloka sebagai mitra pendukung utama, Tiket.com, Indomaret, AlfaMart, KA Wisata serta beragam diskon grup hotel mulai Hotel Indonesia Group, Hotel Santika dan Santika Premiere, Amaris tempat hiburan anak dan destinasi wisata seperti The Jungleland, Kidzania. Tak ketinggalan bazaar perlengkapan pendukung ber-travelling harga khusus dari brand ternama seperti Samsonite, Travel Experia, dll.

Ikuti juga lelang travel equipment dan photo booth competition, packing competition, hiburan dari para Stand Up Comedy Indonesia, travel quiz & game setiap harinya. Tak lupa program talk show serta workshop seputar tips aman nyaman melakukan liburan dengan kereta api, produk presentasi program khusus dari para mitra PT KAI.

Pengunjung pun tak perlu khawatir bosan berlama-lama di acara, karena beragam booth F&B siap disambangi. Bagi pengunjung yang membawa serta anaknya pun, tersedia kids area. Dalam kesempatan ini pun PT KAI juga turut menghadirkan seluruh anak usaha, agar masyarakat mengetahui lebih dekat lingkup usaha yang telah dikeloala dari setiap anak usaha PT KAI ini, mulai dari PT KCJ (Kereta Api Commuterline), PT Railink (Kereta Api Bandara), PT Kereta Api Wisata, PT Reska (lingkup usaha F&B serta parkir), PT Kereta Api Logistik (KALOG), sampai dengan PT Kereta Api Properti Manajemen (KAPM), dengan beragam promo program serta produknya. Ayo, tunggu apa lagi? (D-1)

Mari Berburu Diskon Tiket Kereta Api
Bagaimana artikel ini menurut Anda?