Select Page

PIKNIK menjadi kegiatan langka bagi sebagian warga ibu kota yang terlalu sering berhadapan dengan hiruk-pikuk kota. Jika itu juga terjadi pada Anda, cobalah dayang ke Twin House. Tempat makan di Jalan Cipete, Jakarta Selatan ini memiliki pekarangan cukup luas , sehingga memberikan pengalaman dan mengulik memori menyenangkan tentang asyiknya berpiknik.

Twin House memiliki dua bangunan berdampingan. Bangunan pertama besuasana restoran dan bangunan kedua  berkonsep coffee shop. Makanan andalan di tempat ini antara lain Truffle Gyu Don, merupakan rice bowl dengan potongan daging bertabur rumput laut dan telur setengah matang yang melumer ketika dipecah. Sebagai pendamping tersedia kecap asin dan potongan cabai rawit yang kian menggugah selera.

“Kami juga memunyai menu baru, yakni El Rojo Burger dengan potongan ayam krispi di dalamnya, berselimut saus Korea dan Beef Sambal Oma potongan daging sapi yang di atasnya dibalut sambal kecombrang,” ujar Edo, manager Twin House. Rasanya menu baru itu pun akan menjadi favorit para pengunjung, karena rasanya sedap dan berani.

Untuk minuman Twin House memiliki minuman andalan kopi nakula dan kopi sadewa yang masing-masing merupakan kopi espresso yang sudah dibekukan menjadi kubus-kubus es dan disajikan dengan susu rasa hazelnut atau caramel. Jika Anda ingin menikmati minuman selain kopi, restoran ini juga menyajikan minuman lainnya, seperti Strawberry Lychee Juice dan Coklat.

Kisaran harga makanannya mulai dari Rp20.000 hingga Rp85.000, terdiri dari camilan dan makanan berat. Sedangkan minumannya berkisar mulai dari Rp20.000 sampai Rp40.000. Makanan dan minuman di restoran ini juga dapat dinikmati melalui pemesanan online.

Cita rasa makanan dan konsep tempat yang nyaman, membuat Twin House jarang sepi pengunjung. Sejak pukul 08.00 sudah ramai pengunjung, mulai dari ibu-ibu muda, hingga para karyawan pada jam makan siang, serta anak muda dan keluarga pada malam hari. Jangan saat akhir pekan, kerap kali harus mengisi daftar tunggu yang cukup panjang.

Berpiknik Ria

Selain meja dan kursi, Twin House menawarkan konsep gelaran yang muat 3 hingga 5 orang, lengkap dengan meja pendek dan alas ala piknik. Untuk menikmati konsep tersebut, Anda cukup memesan minimum Rp100.000 per orang. Konsep makan ala piknik modern itu sering digunakan untuk acara ulang tahun, bridal shower, gathering kantor, dan sebagainya. Reservasi acara maksimal dilakukan 2 minggu sampai satu bulan sebelum acara.

Ada dua pilihan waktu yang disediakanuntuk acara yang akan diadakan, yakni pada pukul 09.00-14.00 dan pukul 16.00-21.00. Harga berkisar Rp6 juta hingga  Rp9 juta dengan minimal pemesanan untuk 75 pak yang terdiri dari fasilitas acara, persiapan, dekorasi, sound system dan pemakaian listrik sampai daya 1000 watt. (CH/D-1)

 

Twin House

Jalan Cipete Raya No 4B, Jakarta Selatan

Buka:  Selasa-Minggu pukul 08.00-22.00 (Jumat dan Sabtu sampai pukul 23.00)

Telp: 081931173518