Select Page

CITILINK Indonesia bekerjasama dengan Bank HSBC terbangkan 10 pelanggan untuk menyaksikan balap mobil Formula One (F1) ke Singapura.  Ke-10 pelanggan itu mempersilakan membawa satu orang pendamping untuk menikmati F1 Night Race serta menghabiskan dua malam di Singapura. Pastinya, promosi ini menambah seru keuntungan untuk dapat nonton F1 di Singapura gratis.

Nonton F1 di Singapura Gratis

Beli tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit HSBC

“Melalui kerjasama ini, kami ingin memberikan apresiasi terhadap pelanggan Citilink dan HSBC yang telah melakukan transaksi pembelian tiket Citilink dengan menggunakan kartu kredit HSBC.” ujar Presiden Direktur dan CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta.

Citilink juga mennggelar program pesta udara untuk memberi apresiasi pada pelanggan di ulang tahun ke-4.  Citilink memberikan grand prize berupa 3 unit mobil FIAT 500, 4 paket umroh, serta 44 paket liburan Citilink Trip bagi pelanggan yang beruntung.  Program itu diselenggarakan dari 23 Mei hingga 30 November 2016. Pengundian dilakukan dalam tiga periode.

Para pelanggan ini terpilih berdasarkan penyaringan data top spender pengguna kartu kredit HSBC untuk pembelian tiket pesawat melalui website Citilink Indonesia selama periode 1 Mei hingga 15 Agustus 2016. Program-program ini akan ditingkatkan lagi untuk pengguna kartu HSBC yang membeli tiket Citilink dengan salah satu kartu kredit HSBC mereka.

Selain Formula 1, penggemar motorsports juga bisa menyaksikan sejumlah aksi balapan lainnya, seperti Porsche Carrera Cup Asia, Ferrari Challenge Asia-Pacif dan TCR International Series. Singapura selalu menyertakan panggung hiburan dengan deretan pengisi acara kelas dunia. Untuk tahun ini, pihak promotor mengumumkan sejumlah nama musisi dunia yang akan pentas di panggung yang tersebar di sepanjang sirkuit, seperti KC and the Sunshine, Kylie Minogue, Adam Lambert dan masih banyak lagi.

F1 meriah oleh konser selebriti tingkat internasional

Serunya Nonton F1 di Singapura Gratis

Lintasan Marina Bay yang didesain oleh Hermann Tike dikenal memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Banyak yang bilang sirkuit sepanjang 5.067 meter dengan 23 tikungan ini karakteristiknya mirip dengan sirkuit Monaco. Singapura masih mendapatkan perpanjangan kontrak sebagai tuan rumah penyelenggara balapan F1 sampai tahun 2017.

F1 Night Race Bersama Citilink

 

Citilink dan HSBC Indonesia Terbangkan 10 Pelanggan Saksikan F1
Bagaimana artikel ini menurut Anda?