Select Page

Pengunjung yang Datang ke Warung Makan Ini Disambut Layaknya Tamu Rumahan dan Keramahan Kedesaan

Warung makan yang satu ini menyenangkan. Makanannya enak, konsepnya unik, dan suasananya nyaman.

Omah Ngopi : Kopi KlotokADA Kopi Klotok yang mesti dicoba di Yogyakarta. Lokasinya masuk jalan kecil, berada di tepi sawah dengan konsep rumahan. Bangunan Warung Klotok terbuat dari kayu dengan bangku-bangku kayu yang mengingatkan suasana tempo dulu.

Omah Ngopi : Kopi Klotok

Pengunjung yang datang disambut layaknya tamu rumahan, dengan suguhan lanting dan rokok linting dewe alias digulung sendiri. Pilihan tempat duduknya beragam, dibagi dalam tiga ruang besar, dua di dalam dan satu lagi di teras dengan pemandangan hamparan rumput dan sesawahan.

Makanan bisa diambil di meja dekat dapur yang ditata prasmanan. Menunya beragam, mulai dari lodeh, jengkol, sambal, ikan asin, tempe, tumis sayuran, ayam goreng, dll. Tersedia dua jenis nasi, yakni megono dan nasi putih. Silakan makan sepuasnya baru kemudian membayar. Sistem hitungnya perpaket, yakni nasi, sayur, dan satu ikan kecil Rp 11.500,00. Lauk selanjutnya baru dinilai satuan. Khusus ibu hamil, sama sekali tidak dikenai biaya.

Omah Ngopi : Kopi Klotok“Kopi Klotok baru ada Desember tahun lalu. Suasananya menyenangkan, akrab seperti di rumah sendiri. Ini seperti kantin kejujuran, karena dihitung berdasarkan ucapan pelanggan,” papar Yogi, yang sudah beberapa kali datang karena senang dengan suasana Kopi Klotok.

Di pagi hari, segelas kopi dan sepiring pisang goreng terasa nikmat. Jika kebetulan datang sore hari, cobalah wedang jahe geprek. Udara sepoi dan suasana pedesaan yang ditawarkan dijamin akan sangat menyenangkan. (D-1)

WARUNG KLOTOK

http://kopiklotokpakem.blogspot.co.id/

Alamat :

Jl Kaliurang Km 16, Kledokan,

Pakem, Yogyakarta

Telp: 081222211635

Omah Ngopi Kopi Klotok
Bagaimana artikel ini menurut Anda?


Also published on Medium.