Select Page

Parai Beach Resort

Resort ini berjarak sekitar 11 km dari pusat kota Sungailiat di Bangka dan terkenal memiliki pemandangan pantai yang bersih,lapang,dan tenang.  Parai Beach Resort & Spa bukan hanya menawarkan kamar, tetapi juga cara menikmati liburan di kamar nyaman dengan beragam aktivitas seperti banana boat, parasailing, jet ski, snorkeling dan memancing (fishing).

Resor di Kawasan Wisata Terpadu yang Indah

Konon, salah satu batu granit yang menghiasi pantai menjadi tempat favorit Presiden Soekarno untuk memancing ikan tenggiri.  Parai Beach Resort & Spa sangat cocok untuk menjadi destinasi bulan madu dan liburan keluarga.  Ragam kamarnya dari standar sampai yang memiliki kolam pribadi yang bisa dinikmati sembari bercengkerama dengan pengunjung lain.

Parai Tenggiri Beach

Spot unik resor yang satu ini juga paling sering dikunjungi fenomena alam lain yang tak kalah indahnya : pelangi. ” Pelangi memang sering terlihat di pantai kami dan dapat dinikmati dari beranda dan lobbi hotel kami.” papar Sry Hartini, marketing manager.

Berbagai Fasilitas lain yang ditawarkan Parai Beach Resort antara lain lapangan tenis , boat untuk memancing, water ski, spa & pusat kesehatan, pemijatan, taman bermain anak, biliar, karaoke, kano, sepeda , diving, snorkelling, kolam renang outdoor dan gratis parkir pribadi gratis.

Parai Tenggiri

Ternyata pantai indah seperti ini sangat langka di Bangka. Pantai lain di Bangka yang sering dikunjungi  di deretan yang sama, pemandangannya berbeda sekali. Pantai lain bisa dibilang kurang menarik, tak ada aksesoris yang mempercantik si air laut.  Kawasan Wisata Terpadu Pantai Parai Tenggiri di Sungailiat, Bangka ini, merupakan kawasan yang mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan eksklusif di Pulau Bangka.

 

 

Parai Beach Resort & Spa di Bangka
Bagaimana artikel ini menurut Anda?