Select Page

Dengan hidangan mie hitam/miitem andalannya, restoran ini adalah surga bagi para petualang rasa.

SEPERTI nama yang disandang, W Miitem yang hadir sejak 2006 menyajikan menu mie hitam dengan variasi berbagai macam bumbu. Warna hitam didapat dari tinta cumi, diolah sedemikian rupa hingga tidak meninggalkan bau amis.

Salah satunya yang menjadi favorit pengunjung adalah miitem aglio olio. Rasanya lezat, kian mantap jika dibubuhi irisan cabe rawit. Cicipi juga miitem tuna rica-rica, modifikasi kuliner Manado dengan potongan tuna dan rasa pedas cabai yang bisa disesuaikan dengan selera pengunjung. Coba juga miitem fermented  prawn dengan olahan kluwek dan semacam terasi asal Kalimantan.  Ada juga Miitem Goreng Jawa, Nasi Goreng Item, Pangsit Goreng Item, dan masih banyak lagi.

Mie Hitam dari Olahan Tinta Cumi

Tidak hanya berhenti di miitem aglio-lio, petualangan kuliner di W  Miitem bisa dilanjutkan dengan mencicipi Sup Buntut Daun Kedondong. Segar dengan sedikit rasa asam.  “Menu ini  banyak disukai pengunjung. Kami ingin terus menggali kekayaan kuliner Indonesia dan kemudian menerapkan dalam menu-menu variatif,” ungkap Tia Wongso selaku owner W Miitem.

Olahan Barat terlihat pada  miitem light cream seafood dengan cita rasa gurih keju. Ada juga Tasmania salmon, chicken breast, rib eye with french fries, dan sebagainya.  W Miitem juga punya Flaky Pizza berbentuk pastry renyah dengan beragam topping. Kalau ingin rasa asin dapat mencicip mixed cheese flaky, mixed cheese garlic herbs, smoked salmon, dan lain-lain. Penyuka pizza manis  bisa mencoba fruit flaky pizza dan white chocolate pizza. Tertarik? Silakan datang untuk berpetualang rasa.

W Miitem
Kota Kasablanka, Lantai 2, Jl Kasablanka Raya, Tebet, Jakarta
Telp: (021) 29612730
W Miitem Kota Kasablanka di Zomato.com

Pesona Mie Hitam dari W Miitem
Bagaimana artikel ini menurut Anda?


Also published on Medium.