Select Page

Konsep PitStop, logo & warna baru POP! Hotels memfokuskan jaringan budget hotel ini pada generasi milenial dan konsep fresh, ceria, serta go-green.

POP! Hotel belum lama ini memperkenalkan PitStop, konsep lobi hotel luas dan menggabungkan dengan elemen kafe serta mini market. Penggabungan tiga fungsi itu dikemas dalam interior hangat yang menonjolkan unsur daur ulang. Desain dan penataan tempat duduk mudah diatur untuk memberi efek santai dan produktif.

“PitStop didesain khusus agar bisa menjadi tempat berkumpul dan interaksi para profesional bisnis dan tamu dari generasi milenial. Buka 24 jam dan menyediakan makanan ringan dan berat,” papar Irene Janti, chief brand & product officer Tauzia. Pitstop menjadi tempat nongkrong rileks sambil bekerja bagi para pekerja berjiwa muda, dengan desain furnitur eklektik yang sangat cocok untuk para wisatawan, maupun para profesional untuk berkumpul, atau bahkan gathering dadakan dengan teman-teman.

Selain PitStop, POP! Hotels juga memperkenalkan warna logo baru. Hijau tetap menjadi warna dominan sesuai dengan komitmen hotel yang mengutamakan gerakan ramah lingkungan. “Warna hijau dan oranye juga tetap ada sebagai cermin jiwa muda dan esensi keceriaan. Logo baru POP! Hotels menambahkan warna biru yang menandakan sudah memasuki usia dewasa serta inovasi tiada henti sesuai dengan kebutuhan pasar,” ujar Zulner Nouradine, Brand Manager – POP! Hotels dalam rilis.

Selanjutnya logo baru ini juga mengusung perubahan pada strategi penjualan & pemasaran karena POP! Hotels akan fokus hanya menawarkan harga kamar kompetitif, sementara untuk menu makanan dan minuman akan ditawarkan terpisah sebagai elemen pendukung sesuai selera para tamu.

Logo baru ini akan mulai digunakan dimulai dari POP! Hotel Pasar Baru Jakarta. (D-1)

POP! Hotels Perkenalkan Konsep PitStop & Warna Baru
Bagaimana artikel ini menurut Anda?