Select Page

MENCARI produk halal akan semakin mudah dengan hadirnya Aladdinstreet.com.id. Situs belanja itu menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari fesyen, makanan, minuman, kosmetik, dan berbagai produk lain buatan Indonesia dan berbagai negara di mana situs yang bernaung di bawah Aladdin Group membuka situs belanja.

Co-Fouder & President Aladdin Group Dato Sri Desmond To mengatakan, tahun ini pihaknya akan membuka 30 hingga 40 situs belanja di berbagai negara. Konsumen bisa dengan aman berbelanja karena seluruh produk yang dijual diharuskan memiliki label halal dari negara tempat diproduksi. “Aladdin Street telah memiliki perwakilan di 17 negara dan rencananya akan ada di 30 negara pada tahun 2018. Platform tersebut akan melayani baik B to C (business to consumer) dan B to B (business to business) di situs website dan mobile apps,” tutur Desmond.

Untuk lebih mengenalkan situs belanja tersebut, Aladdin Street telah menggandeng Manchester United dengan platform kerjasama eksklusif selama lima tahun. Pembeli terbesar di toko daring Aladdinstreet.com.id, akan mendapat kesempatan menonton pertandingan laga MU. Semua kebutuhan ditanggung, mulai dari tiket, penginapan, perjalanan empat hari tiga malam, uang saku, serta duduk di bangku VIP.

Dato Sri Desmond To mengatakan, kerja sama Manchaster United sangat penting, karena klub tersebut memiliki fans terhesar di dunia. Dalam catatan English Premiere League, pada 2012 penggemar MU di dunia tercatat 659 juta orang, sedangkan di Indonesia mencapai 54 juta penggemar. “Sangat penting bagi bisnis e-commerce seperti kami menggandeng klub sekelas MU. Bayangkan saja, 60 juta pasang mata di 100 negara akan menonton laga tanding MU melalui televisi dan kami ada di lapangan tersebut.” (D-1)

Produk Halal di Aladdinstreet.com.id
Bagaimana artikel ini menurut Anda?