Select Page

Sesuai namanya pulo ini memang cocok untuk honeymoon atau escape getaway.

edisi 25 destinasi pulo cinta 1
PANAS menyengat sudah pasti terabaikan saat melihat Pulo Cinta yang masuk dalam Kabupaten Boalemo, Gorontalo. Indah dengan rangkaian cottage di tengah laut. Pasirnya putih lembut, dan di bagian tengah secara alami membentuk gambar hati yang ujung runcingnya bisa berubah tempat sesuai arah angin.

edisi 25 destinasi pulo cinta 3

Dermaga, jembatan, dan 15 cottage di pulau itu, didesain unik, sesuai dengan bentuk pulo yang dari atas menunjukkan hati, perlambang cinta. Dari Pulo Cinta, sepanjang mata terhampar memandang lautan lepas dan langit biru. Di dalam kawasan terhampar pasir putih lembut.

Sesuai namanya, Pulo Cinta cocok untuk honeymoon atau escape gateaway. Ada beberapa aktivitas yang dapat dilakukan, di antaranya menjelajah ke beberapa pulau di perairan Tomini, menyelam, melakukan konservasi terumbu karang,dan aktivitas water sport lainnya. (Aryani/D-1) Foto: Lintang Rowe

Info :

  • Untuk mencapai Pulo Cinta dimulai dari Pantai Bolihutuwo, Kabupaten Boalemo. Jaraknya sekitar 120 km dari Kota Gorontalo. Bolihutuwo memunyai beberapa fasilitas liburan seperti rumah makan, taman bermain, beragam permainan air, dan pendopo berteduh.
  • Jika ingin mendatangi dan menginap di Pulo Cinta, melakukan reservasi jadi kewajiban, agar tidak kecewa karena terbatasnya jumlah kamar.
  • Pihak resor akan menjemput di Bandara Jalaluddin, Gorontalo. Dari Bandara menuju Boalemo sekitar 2 jam perjalanan.Dari Pantai Bolihutuwo, dilanjutkan dengan speed boat sekitar 45 menit perjalanan.

 

Kontak : 085888211121,
website : www.pulocinta.com