Select Page

PARA maniak traveling tak perlu risau, apalagi galau, bakal terjebak pada dunia tak bertuan saat melampiaskan hasrat avonturir. Kemajuan dan inovasi gadget membuat dunia serasa dalam genggaman. Simak deretan gadget atau gawai berikut yang wajib dibawa dan dijamin membuat aktivitas  traveling kian asik dan seru, tapi tetap nyaman.

Smartphone

Smartphone sudah jadi kebutuhan dan gaya hidup. Ponsel pintar ini membuat manusia tak berjarak dalam dimensi ruang dan waktu. Begitu ujung jari menggeliat, segalanya terang benderang.

Smartphone dengan kapasitas baterei dan memori RAM yang tinggi sangat penting dalam perjalanan. Apalagi, jika gadget ini tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, namun juga mediator dengan sosial media selama perjalanan. Lebih sempurna lagi, Smartphone dengan perangkat kamera canggih yang mampu merekam segala kegiatan petualangan.

Powerbank dan Travel Adapter

Powerbank dan Travel Adapter wajib hukumnya untuk dibawa kaum avonturir. Powerbank akan jadi penyelamat jika gadget lainnya lowbat saat terjebak di kawasan tanpa stopkontak. Powerbank ramping dengan tenaga surya sangat dianjurkan agar perjalanan kian asik dan seru. Namun tetap jangan dilupakan piranti stopkontak adapter dalam desain mungil agar perjalanan tetap nyaman.

Smartwatch

Smartphone membuat dunia serasa dalam genggaman. Namun, terjalnya medan petualangan kadang membuat Anda tak sempat menggenggam dunia. Smartwatch jadi solusi tepat dalam situasi seperti ini. Jam tangan pintar ini bisa mengerjakan tugas-tugas penting laiknya komputer seperti menyimpan data, foto, bahkan email dan aplikasi travel penting selama perjalanan.

Laiknya Detektif Bond dengan smartwatch yang bisa berubah fungsi sebagai senjata rahasia nan mematikan, piranti jam pintar ini juga bisa menjadi senjata rahasia saat terjebak di tengah medan berat. Piranti ini memudahkan Anda tetap terhubung dengan Smartphone via Bluetooth. So, saat Anda sulit untuk menggenggam dunia, Anda tetap bisa tampil gaya dan nyaman dengan Smartwatch.

Google Glass

Petualangan outdoor akan makin seru dan sensasional dengan kacamata pintar ini. Tak jauh beda dengan smartwatch, kacamata keren ini tak hanya membuat traveler tampil makin gaya, namun aktivitas traveling juga makin mudah.

Berbagai kegiatan penting dalam petualangan seperti pembuatan video, pengambilan foto, membaca rambu jalan hingga info GPS, bisa dilakukan dalam sekedipan mata. Google Glass benar-benar piranti canggih yang pantas dimasukkan dalam daftar yang harus dibawa para petualang sejati.

Polo Tech Shirt

Masih berkaitan dengan penampilan yang tak hanya gaya namun sarat fungsi, para traveler pantas mempertimbangkan kehadiran Polo Teach Shirt yang digagas brand-brand fashion terkemuka. Tak hanya nyaman di badan dengan desain yang sangat sporty, T-shirt canggih ini juga mampu merekam segala informasi terkait kondisi badan kita selama berpetualang.

Segala informasi tersebut ditransfer langsung ke smartphone via Bluetooth. Aktivitas perjalanan pun tak hanya indah dan nyaman, namun juga aman. Sebab, setiap detik nafas kita pun termonitor dengan sempurna.

1 Voice

Ingin tampil makin gaya? Gadget satu ini sangat layak menambah panjang deret piranti yang harus dibawa. 1 Voice tak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala keren bergaya ‘beanie’. Namun, topi ajaib ini dilengkapi piranti headphone yang terkoneksi dengan smartphone.

Dalam situasi sulit, para petualang masih nyaman terjaga untuk menikmati lagu-lagu indah sesuai selera yang terkoneksi via Bluetooth. Piranti 1 Voice benar-benar membuat petualangan tetap indah dalam situasi seburuk apa pun.

Topi+Headphone 1 Voice Beanie

Topi+Headphone 1 Voice Beanie (foto: 1voicenyc.com)

 

Sabuk Video

Masih terkait kebutuhan akan hiburan selama berpetualang, ada baiknya melirik gadget satu ini, sabuk lengkap dengan layar video. Kepala sabuk dalam desain yang keren beralih fungsi sebagai layar video yang menemani para traveler melepas penat perjalanan. Koleksi film-film seru yang tersimpan dalam memory chip membuat hidup semakin hidup.

Hush

Hasrat petualangan membutuhkan ketenangan tingkat tinggi kendati banyak dilakukan secara outdoor. Deretan gadget canggih yang membuat para petualang tetap ‘dekat’ dengan dunia luar, tak membuatnya alpa untuk menyisakan ruang privacy.  Apalagi, bagi para avonturir yang menomorsatukan ketenangan dalam segala aktivitas bertualang.

Hush adalah piranti tepat untuk memfilter segala panggilan masuk via Smartphone. Bukan sekadar penutup telinga, hush berfungsi layaknya satpam yang menyaring setiap tamu yang masuk. Panggilan bos, bahkan orang terdekat sekali pun, terdeteksi sempurna di saat kita ingin tenang dan nyaman selama perjalanan.

Hush smart-headphone (foto: http://hush.technology)

Hush smart-headphone (foto: http://hush.technology)

 

Toaster Printer

Petualangan seseru apa pun  tak berhak untuk melupakan kebutuhan perut. Toaster unik berbentuk printer ini tampaknya layak dipertimbangkan. Alat panggang roti dengan kerja yang praktis ini membuat petualangan akan makin nikmat.

Roti panggang dengan aroma menggugah selera akan keluar laiknya kertas yang keluar dari mesin printer. Anda tinggal menambahnya dengan olesan mentega dan selai sesuai selera. Praktis dan nikmat.

Koper Pintar

Deretan gadget canggih selama perjalanan membutuhkan wadah yang aman, sudah pasti. Koper pintar ini tak hanya jadi solusi penyimpanan piranti-piranti gadget bawaan selama perjalanan. Namun, koper pintar ini juga menawarkan kemudahan lainnya selama traveling.

Koper pintar ini dilengkapi fitur pelacakan GPS, juga charger port lengkap dengan layar digital. Aktivitas perjalanan pun makin mudah, seru, dan nyaman dengan piranti koper pintar ini.

Dunia begitu indah dengan gadget-gadget pilihan yang menemani  perjalanan. Selamat berpetualang dalam canggihnya gadget pilihan. (Yuli)

 

 

Traveling Seru dan Nyaman dengan Gadget Pilihan
4 (80%) 1 vote