Select Page

Ameera Boutique Hotel dibangun di tahun 1960 dan dipugar di tahun 2010 dengan tetap menjaga nuansa kental tradisional Jawa.

Hotel Ameera Boutique Yogyakarta Destinasi IndonesiaMenempati di bangunan tertua di Kawasan Dagen, lokasinya sangat strategis, dan sangat dekat dengan kawasan wisata Yogyakarta yang terkenal, Malioboro. Hotel ini mempunyai ciri khas bangunan semi indie dengan lantai dari keramik klasik. Kamar-kamarnya juga menunjukkan suasasa Jawa kental dan setiap kamar di Ameera Boutique Hotel menggunakan penamaan Jawa seprti Sido Asih, Sido Mukti, Sido Mulyo dan Sido Luhur. Terdapat juga kamar khusus untuk backpacker yakni Punokawan dan Petruk. Di kamar khusus yang backpacker ini, disediakan bed bertingkat dari kayu. Kamar-kamarnya didesain dengan ornamen khas Jawa Tengah yang kental.

Sebab itu, banyak orang lokal yang pernah merekomendasikan keluarga atau teman mereka menginap di hotel ini, mendeskripsikan hotel ini dengan sebutan “Njogja sekale!”.

 

Info Akomodasi Yogyakarta

Destinasi menginap yang dekat dengan semua atraksi Yogyakarta

Hotel ini juga menyediakan menu tradisional untuk sarapan pagi di restoran yang terletak di bagian depan, bersisian dengan jalan.  Dari restoran bisa mnemesan makanan dari luar, mulai dari pecel sampai jamu tradisional.  Pijat di Ameera juga perlu dicoba, meski tempatnya telihat sederhana namun pijatannya menghilangkan lelah. Ameera Boutique Hotel memiliki fasilitas Wifi gratis di area umum dan di area parkir.

Selain Malioboro, lokasi hotel Ameera Boutique tidak jauh dengan tempat wisata lainnya seperti Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, Kraton Jogja yang dapat ditempuh dengan menggunakan becak.

Harga untuk tiap kamar mulai 300 ribu – 700 ribu, kamar backpacker memiliki harga khusus yaitu 115 ribu. Harga tersebut dapat berubah saat weekend dan hari libur.

Ameera Boutique Hotel Yogyakarta

Jl. Dagen 13 & 15 Malioboro, Yogyakarta

Telp : (0274) 580634

www.ameeraboutiquehotels.com

Warisan Tradisional Jawa di Ameera Boutique Hotel
5 (100%) 1 vote