Destinasi Wisata Baru di Jogja yang Menarik Untuk Dikunjungi

pariwisata jogja

Saat ini kalau anda ingin berlibur ke Jogja tidak hanya jalan-jalan ke Kraton dan Malioboro saja. Kini sudah banyak wisata Jogja terbaru yang bisa anda pilih sehingga merasakan sensasi yang menyenangkan.

Kalau anda ingin melakukan perjalanan wisata ke Jogja, akan lebih mudah memilih paket wisata yang tersedia. Jadi anda bisa merasakan liburan seutuhnya karena semua kebutuhan liburan sudah disediakan oleh agen wisata yang terpercaya.

Saat ini ada banyak destinasi wisata baru yang bisa anda kunjungi. Lantas, wisata baru apa saja yang bisa dikunjungi? Silahkan simak informasinya berikut.

  1. Hehe Skyview

Destinasi wisata baru yang bisa anda kunjungi adalah Heha Skyview. Dimana lokasi ini merupakan sebuah restoran yang menawarkan pemandangan Jogja yang indah di lantai 2. Lokasinya yang ada di perbukitan dan pegunungan kapur ini membuat anda bisa melihat pemandangan yang indah.

Ketika anda berkunjung kesini akan merasakan berbagai fasilitas menarik seperti spot foto yang instagramable. Anda bisa selfie di wahana sky glass, sky balloon, dan lainnya.

  • South Shore Jogja

Lokasi wisata ini sangatlah baru, karena baru buka pada bulan September 2020. Lokasi wisata ini merupakan sebuah kafe yang langsung mengarah ke laut. Jadi anda bisa merasakan sensasi ombak laut yang seru. Lokasinya ada di gunung kidul antara pantai ngandong dan pantai sadranan.

Lokasi wisata ini menawarkan fasilitas seperti kolam renang, spot foto instagramable, dan lainnya.

  • Ledok Sambi Kaliurang

List destinasi wisata selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi di Jogja adalah Ledok Sambi Kaliurang. Lokasi wisata ini menyuguhkan nuansa pedesaan yang masih sangat asri. Jadi sangat cocok untuk wisata keluarga dan melepas penat hidup di kota.

Lokasinya ada di Desa Sambi Pakembinangun, Sleman, Jogja. Anda akan merasakan sensasi udara yang sejuk dan menikmati berbagai aktivitas seperti flying fox, makan di pinggir sungai, dan masih banyak lainnya.

  • Studio Alam Gamplong

Destinasi wisata ini sudah masuk dalam wisata Jogja yang paling keren karena sering digunakan sebagai lokasi shooting berbagai film terbaik di Indonesia. Lokasi wisata ini merupakan salah satu destinasi yang memang sengaja digunakan sebagai lokasi shooting.

Anda akan menemukan berbagai bangunan semi permanen seperti kampung Pecinan, Gerbang kraton Kerajaan Mataram Islam. Benteng Batavia, dan masih banyak lainnya.

Itulah beberapa destinasi wisata baru yang masuk ke daftar wisata Jogja. Jadi anda cukup mencari agen paket wisata yang terpercaya agar bisa menikmati berbagai destinasi wisata baru yang ada di Jogja.

Destinasi Wisata Baru di Jogja yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *